Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting ADS Search Google

Habib Rizieq Bin Syihab Punya Menantu di Yaman Habib Hanif Al-Atthas



Alhamdulillah, kesempatan ini akhirnya datang juga, bagi seorang mahasiswa seperti saya berfoto bersama kakak kelas keren itu merupakan rasa yang dipendam sejak lama. Bagaimana tidak, kakak kelas saya yang sedang duduk di bangku akhir universitas ahqaff ini ialah habib hanif al atthas. Siapa yang tak kenal, reputasinya sebagai menantu ketua FPI pusat habib rizieq bin syihab rasanya cukup menjelaskan sosok beliau. Selain itu beliau juga menjabat sebagai wakil ketua FMI (front mahasiswa islam/anaknya FPI) pusat. Track record nya sebagai pelajar yang selalu menjadi nomor satu juga semakin melengkapi ketampanan wajahnya yang memang sudah dibawa sejak lahir. Benar-benar mahasiswa ideal, nyaris tanpa kekurangan. Tapi, dari semua itu, akhlak dan keramahan serta kesederhanaan yang ia miliki merupakan nilai lebih yang ia pelajari dari cara hidup kakek buyutnya dulu, junjungan alam, Rasulullah shallallahu alaihi wasallam. 

"Kalau sudah pulang ke indo, beliau pasti bakalan jadi orang besar nantinya, dan sangat susah untuk sekedar bisa bertemu apalagi mengajaknya berfoto bareng" pikirku. Maka dengan memberanikan diri, ketika beliau selesai menghadiri acara maulidan dan mengenang tsunami keluarga mahasiswa aceh, aku langsung menyergap beliau dan tanpa basa basi lagi langsung ku todong beliau dengan permintaanku . "Bib, foto bareng dong!". Sontak beliau kaget dan langsung menyunggingkan seberkah senyum manis sambil merangkul bahuku tanda meng iyakan permintaanku. Barakallahu fikum ya habibana. Allah yusahhil umurakum. 

Perlu diinget, habib hanifnya yang sebelah kiri, biar gag salah sangka. hehe

Postingan dari kawan saya Muhammad Qaishar Muarif Jurusan Syariat Islam di Al Ahqaf University, Hadhramaut republic of yaman

Post a Comment for "Habib Rizieq Bin Syihab Punya Menantu di Yaman Habib Hanif Al-Atthas"