Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting ADS Search Google

Cara Chat Lewat Youtube


Assalamu'alikum guys 
Tanpa basa basi hehe !
langsung saja, saya sekarang cuma ingin sharing info yang bahwa youtube sudah resmi bisa chattingan. jadi para youtuber sekarang sudah bisa lebih muda membagikan videonya melalui chattingan secara langsung. tidak cuma youtuber, kalian yang mempunyai channel Youtube juga bisa lho hehe. namun syaratnya cuma update saja apk youtube di android kalian. seperti itu.


cuma youtube tidak menyediakan chattingan seperti sosial media lainnya. emoji nya saja sekedar menyediakan lambang love kayak like di Instagram selebihnya dari itu kita cuma bisa gunakan emoji di papan ketik kita masing masing hehe. 


Jadi kalian apabila sudah nge update apk Youtube seperti saya ini. yang sudah ada menu chattingan di samping bilah menu channel. maka tahap kalian supaya bisa chat atau berbagi video melalui menu chattingan yaitu kalian mesti ambil link tautan undangan yang youtube kasih untuk kita undang kawan kita yang memiliki channel youtube juga. atau kirim link tersebuat ke semua sosial media kalian bikin caption minta bergabung dengan anda. kalau memang ga ada yang mahu gabung boleh bergabung sama saya hehe https://youtu.be/addme/so-Zpm8aYx9KX2Qhdu08gVSL4WfZUQ

Jadi ada tips ni dari saya bagi kalian yang sering aktif di dunia Youtube. bisa kalian tukarin subscribe ketika kalian chattingan lewat youtube bersama kawan-kawan kalian atau fans gelap kalian yang mahu bergabung URL undangan yang kalian kasih. atau mahu tukarin subscribe sama channel youtube admin yang satu ini hehe langsung saja tekan menu SUBSCRIBE di atas.

Gimana Sobat? mudahh kan hehe. memang mudah haha 
Nah bagi sobat kalo memang ada keluhan boleh tanyakan di kolom komentar di bawah. jangan sungkam-sungkam. INGAT. selalu memberi hostpot senyuman dan sapaan. terima kasih

1 comment for "Cara Chat Lewat Youtube"

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 8 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.net
    arena-domino.org
    100% Memuaskan ^-^

    ReplyDelete