Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting ADS Search Google

Cara Daftar Brolinks Mendapat Uang dari Internet


Anda yang punya website plus sudah berdomain .com, sekarang Brolinks adalah salah satunya pilihan terbaik buat memonetasi website anda. Karena bayaran dari brolinks termasuk mahal dan cepat. Jadi tunggu apa lagi hehe. Ayuks registrasi.
1. Create site 
2. Pilih http:// atau https://
3. Lalu masukkan alamat website anda (Set site domain)
4. Selanjutnya click begin Verification
5. Tunggu sampai website anda disetujui. Statusnya akan berubah menjadi "Aktif". Selain itu, situs web Anda akan diberi tarif per artikel. Tarif dihitung oleh pakar Brolinks.com, bergantung pada berbagai karakteristik situs Anda
Berikut email tawaran dari Brolinks Brotherhood!
Bagaimana kabar ? Saya punya berita bagus untukmu! Saya mau mengupdate sebuah tehnologi yang lagi naik daun supaya kamu tidak ketinggalan berita.
Namanya Brolinks, marketing artikel - tool terbaru untuk memudahkan dan mengefisiensikan monetisasi website. Kamu mungkin sudah pernah mendengarnya tetapi saya hanya mau mengingatkan bagaimana cara kerjanya: Kamu melakukan registrasi, kami menyediakan banyak variasi artikel berkulitas, link dan gambar, pilih yang paling kamu sukai dan pasang di website, dan terima uang dari hasil performancenya. Sangat gampang! Semua konten kami secara khusus di rancang untuk pasar Asia dan 100% unik. Ribuan kawan-kawan yang berorientasi ke monetasi website telah menggunakannya.
Belum pernah mencoba? 
Ambil kesempatan ini untuk mencoba teknologi baru! Segera setelah registrasi, manager account anda akan menghubungi untuk membantu mensetup platform integrasi, sehingga anda akan mendapatkan uang cash mengalir seperti belum pernah sebelumnya! Bergabunglah dengan Brolinks Brotherhood!

Cara kerja Brolinks:
Setelah pendaftaran dan menambahkan situs web ke Brolinks, Anda dapat memilih tugas yang Anda inginkan, seperti menulis artikel, menempatkan tautan kontekstual atau tautan gambar. Langkah selanjutnya adalah meletakkannya di halaman yang ada di situs Anda atau halaman baru (sesuai kebijaksanaan Anda). Setelah tautan ditayangkan, kami mentransfer uang ke saldo akun dan mendapatkan dari konten yang ditempatkan.

Sistem Pembayaran Brolinks:
Apabila Sebuah situs web dengan rata-rata lalu lintas 300-400 pengunjung per hari dapat menghasilkan sekitar $ 50 sampai $ 150 per bulan.

1 comment for "Cara Daftar Brolinks Mendapat Uang dari Internet"

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 8 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.net
    arena-domino.org
    100% Memuaskan ^-^

    ReplyDelete