Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting ADS Search Google

5 Cara Mengubah Berbagai Format File di Situs Online


Salam semua Badiss

Pada kesempatan kali ini mimin ingin memberi beberapa link situs tempat cara meungubah format atau bentuk video dari berbagai bentuk file.

Karena tidak bisa dipungkiri pada zaman teknologi yang sekarang sangat pesat, salah satunya adalah mengenai video yang ingin kita tonton tentu video tersebut tidak semua yang kita dapati bisa diputar dan bahkan diantara format file tersebut biasanya tidak bisa dimasukkan ke dalam software editing video, maka dengan demikian semoga link situs yang mimin berikan dapat membantu badis semua mengenai format video yang badis inginkan. 



Pada situs ini badis semua terlepas dari mampu mengubah format video, badis juga bisa memilih kualitas yang ingin kalian ubah dari kualitas rendah tinggi. Situs ini juga memiliki layanan GRATIS dengan dukungan mengonversi format apa pun seperti yang badis inginkan.


 2. Konverter Video Onlain

Selanjutnya situs converter video onlain yang berkekuatan tangguh dengan kelebihan bisa mengubah format video dengan resolusi tinggi dan mampu menupload file dengan kapasitas hingga 2 GB bahkan tanpa batas dengan kecepatan mengubah format tergantung kecepatan koneksi internet badis semua. Dan disitus ini tentu badis juga bisa menyelesaikan berbagai format lainnya yang pasti GRATIS. 

Kemudian situs mengubah segala bentuk dari berbagai bentuk format video, audio, document dan lainnya. Situs onlain convert ini dilihat dari websitenya lebih mengutamakan Konversi-konversi Populer dan pemilik situs ini juga menyediakan  aplikasi convert di smartphone yang bisa badis dapatkan di google play store.

Berikut format yang didukung: 

PDF ke WORD          MP4 ke MP3             PNG ke JPG              JPG ke PDF 
 
MOV ke MP4            PDF ke JPG               PNG ke PDF              M4A ke MP3 

EPUB ke PDF            MKV ke MP4            WORD to PDF          WAV ke MP3 
 
PDF ke PPT               PNG ke ICO              WEBM ke MP4         MP4 ke GIF 
 
HEIC ke JPG            DOC ke PDF             MP3 ke WAV            EPUB ke MOBI 
 
PDF ke EXCEL         PDF ke PNG              DOCX ke PDF           JPG ke PNG 
 
FLV ke MP4              PDF ke JPG               JPG ke PDF               PDF ke DOC 
 
PDF ke DOCX         DJVU ke PDF





Convertio juga memiliki kemampuan seperti beberapa situs diatas, hanya sanya situs ini lebih meunggulkan format WMV yang merupakan codec yang biasanya digunakan untuk kompresi video dalam format ASF. Hingga dimungkinkan untuk membuka file WMV baik di Mac dan Windows dengan hampir semua pengguna atau mengonversi format ke format lain. WMV mendukung perlindungan DRM yang mencegah pengguna menyalin informasi. Ini adalah alasan utama mengapa format ini banyak digunakan oleh perusahaan yang menjual video digital dan audio online. Format ini juga terkenal di kalangan pengguna karena file WMV digunakan pada perangkat Xbox 360 yang populer. Bitrate rendah menjadikan file-file tersebut solusi ideal untuk HD DVD dan cakram Blu-ray.

Terakhir situs Aconvert yang mempunyai fitur sama juga seperti perihal diatas, hanya saja pada situs aconvert memiliki fitur tambah seperti bisa memotong video dan juga mengonversi semua jenis dokumen seperti ebookgambarikonvideoaudiodan file arsip online secara gratis. Huruf "A" dalam nama domain berarti "Semua". Anda dapat mengklik ikon "CONVERT" di kanan atas untuk memulai konversi cepat: Cukup pilih file lokal, pilih format target yang ingin Anda konversi, dan klik tombol "Convert Now" untuk mengonversi file dengan pengaturan default.
Untuk memulai konversi file batch, klik tombol "Tambah File" di bawah ini untuk menambahkan beberapa file di komputer, ponsel atau tablet Anda, pilih format target, dan klik tombol "Konversi Sekarang" untuk mengkonversi. File output akan didaftar di bagian "Hasil Konversi".
  • Semoga bermanfaat, jangan lupa tinggalkan komentar bila ada kesenjangan terhadap apa yang telah mimin share. Terima Kasih
Mahlil Al mudassa
Mahlil Al mudassa Hamba Allah yang sering nyangkut di dunia maya via atribut fana. Email: mahlilflanstsr@gmail.com

Post a Comment for "5 Cara Mengubah Berbagai Format File di Situs Online"