Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Isu Ustazah Mamah Dedeh Indosiar Meninggal Dunia Hoak


Membahana beredar berita HOAK di media sosial sangat marak, hari ini Mama Dedeh alias Dedeh Rosidah pendakwah terkenal di Indonesia dinyatakan meninggal dunia disebabkan karena sakit parah.

Dalam kabar yang beredar di group WhatsApp ustazah Mama Dedeh meninggal pada Selasa, 26 Mei 2020 pukul 22.28 WIB di Eka Hospital Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten.

Berita duka tersebut justru HOAK serta dibantah langsung oleh Mia yaitu salah satu putri Mama Dedeh, Kata Mia, "Alhamdulillah Mama sehat wal'afiyat dan mama sedang dirumah saja. Mama masih beraktivitas seperti biasa dirumah selama lockdown dengan berdakwah agama via daring. Dan Mia menambahkan bahwa dia tidak mempermasalahkan berita HOAK ini, karena udah empat kali beredar berita mama meninggal sebelumnya. 

Begita juga Nazmia manager Mama dedeh juga membantah perihal berita yang demikian saat dikonfirmasi melalui kompas.com, Rabu (27-5-2020).

Bantahan juga dinyatakan oleh sahabat Mama Dedeh dalam instastory di akun Instagram @abdelachrian, beliau mengatakan bahwa sudah menelfon Mama Dede langsung yang bahwa Mama baik-baik saja bahkan Mama menjawab lagi menggoreng sesuatu didapur.

Diharapkan kepada oknum tertentu mohon jangan sekali-kali menyebar khabar yang kurang berkenan untuk masyarakat apalagi dengan adanya media social zaman sekarang cepat beredarnya suatu berita. Salam Damai.
Mahlil Al mudassa
Mahlil Al mudassa Hamba Allah yang sering nyangkut di dunia maya via atribut fana. Slogan BISYEL Email: mahlilflanstsr@gmail.com

Post a comment for "Isu Ustazah Mamah Dedeh Indosiar Meninggal Dunia Hoak"

Follow By Email