Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Caption Untuk Social Media 20 Stok Bermanfaat


Seluruh negara di dunia ini mengakui pengguna media social selalu meningkat dengan sangat pesat.

Tidak dapat dipungkiri penggiat social media tersebut sering pusing terhadap kata-kata yang ingin di tungakan di dalam postingan fotonya supaya pengikutnya tergiur untuk nge like, koment dan terpicu untuk mem follow.

Serta kata-kata atau caption tersebut bisa juga memberi manfaat kepada pengikutnya dengan memberi kata-kata yang berfaedah seperti halnya ilmu-ilmu kepribadian seorang.


Berikut caption untuk social media yang jarang orang buat dan tentu bermanfaat:
  1. Mahkotanya perempuan itu sifat malu, mahkotanya laki-laki itu tanggung jawab.
  2. Dan barangkali benar, bahwa "bertengkar" sejatinya menjadi pertanda, apakah sebuah "ikatan" akan semakin memudar atau justru semakin menguat.
  3. Menjadi hidup dan berhenti merokok itu sulit, tapi merokok bikin hidup jadi lebih sulit.
  4. Bukan mentalku yang gampang down, tapi bacotmu yang remnya blong.
  5. Jalanilah kehidupanmu di dunia ini tanpa membiarkan dunia hidup di dalam dirimu, karena ketika perahu berapa di atas air, ia mampu berlayar dengan sempurna, tetapi bila ketika air masuk ke dalamnya, perahu itu akan tenggelam - Ali bin Abi Thalib RA.
  6. Belajar ilmu agama tidak bisa otodidak, harus ada bimbingan guru yang bermutu, tidak cukup buku dan internet, karena setrumannya berbeda, bisa-bisa konslet.
  7. Malam minggu santri itu menatap kitab kuning, semua santri merasakan yang namanya pening, sebelum ilmunya bening dan hatinya opening dengan nur sang ilahi rabbi.
  8. Mari bercerita dalam bahasa puisi romantika, merangkai diksi berima dalam bingkai bahagia, atau sekedar berekspresi untuk luka dan kecewa.
  9. Tidak tidurnya mata untuk mencari selain keridhaanMu adalah sia-sia, menangisnya mata karena selain kehilanganMu adalah tidak berguna - Allah.
  10. 85% terjadinya maksiat disebabkan fikiran yang negatif, sedangkan sisanya karena adanya kesempatan.
  11. Sekat-sekat seperti kasta dan bangsawan adalah bikinan dari manusia itu sendiri, yang tentu saja bisa berubah tergantung siapa yang duduk di kursi dingin kekuasaan.
  12. Jika kebahagian dihati oranhg lain membuatmu bahagia, maka kamu adalah manusia.
  13. Tidak sah disebut seorang santri bila tidak biasa bangun tengah malam menangis kepada Allah - Habib Abdulllah Assathiri. Tarim, Yaman.
  14. Berkhidmatlah kepada Al-Qur'an sesuai dengan kemampuanmu, maka kamu akan mendapatkan kemudahan-kemudahan dalam hidupmu - KH. Ahsin Sakho Muhammad.
  15. Zaman ini zaman fitnah, nilailah mengikut hatimu, siapa di antara mereka yang bercakap dengan nafsu dan siapa di antara mereka yang bercakap dengan agama dan ilmu - Habib Abu Bakar Al-Adni Bin Ali Masyhur.
  16. Kita terlalu sering memikirkan apa yang tidak ada, sehingga lupa bersyukur apa yang sudah ada. 
  17. Manusia ini memang aneh, menghargai dan menjaga perasaanya sendiri saja kelabakan, lalu sibuk berpongah diri memaksa berbaik hati pada segala hal di sekelilingnya.
  18. Sibuk menanam bibit-bibit munafik pada diri hingga lupa bercermin.
  19. Jadilah seperti hujan, dimana pun ia jatuh, ia bermanfaat, tidaklah engkau lihat, bahwa hujan tidak membedakan tempat jatuhnya, sama saja antara istana orang kaya dan rumah-rumah orang miskin.
  20. Dalam tah aneuk Tikoh, dalam bungkoh aneuk Naga, hak rakyat bek that tapajoh, hareum tuboh tameng Syiruga. (Bonus dalam bahasa aceh)  
Demikian kata-kata mengenai caption on social media, semoga bermanfaat khususnya bagi sobat dan pengikutnya. Syukran  
Mahlil Al mudassa
Mahlil Al mudassa Hamba Allah yang sering nyangkut di dunia maya via atribut fana. Slogan BISYEL Email: mahlilflanstsr@gmail.com

Post a comment for "Caption Untuk Social Media 20 Stok Bermanfaat "

Follow By Email