Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Panji Petualang Tangkap Ular King Cobra Berukuran Jumbo


Panji Petualang sang penakluk ular lagi-lagi dihebohkan dengan King Cobra.
Ular kali ini berukuran berkisar 5 m melebihi besar dari Ular King Cobra sebelumnya yaitu GARAGA. 

Pencarian ular kali ini bermula karena Panji menerima serahan Ular King Cobra kurus dari warga yang menangkap Ular King Cobra dari area pesawahan.

Warga juga menceritakan bahwa ditempat lokasi penangkapan ada Ular King Cobra lain yang melebihi ukuran besarnya dari ular serahan tersebut, karena pernah kejadian ada binatang ternak mati karena disebabkan dari patokan Ular King Cobra.


Ular King Cobra yang kurus serahan warga awalnya sudah pernah dirawat dirumah warga dengan memberi makan kodok dan tikus, warga tersebut pun merasa aneh kenapa makanan tersebut tidak dimakannya, padahal Ular King Cobra makananya sesama ular.

Sesudah beberapa hari penyerahan Ular King Cobra, Panji, team dan warga tersebut menelusuri TKP.

Setelah dua hari melakukan pencarian, mereka beruntung bisa menemukan dua ekor Ular King Cobra besar yang memang sering terlihat di area pesawahan tersebut.

Sebetulnya sih saya ngerasa masih ada beberapa Ular King Cobra lain disana, cuma karena kondisi team dan jumlah kandang penampungan terbatas akhirnya proses pencarian kami akhiri, ungkap Panji di channel youtube nya.
Mahlil Al mudassa
Mahlil Al mudassa Hamba Allah yang sering nyangkut di dunia maya via atribut fana. Slogan BISYEL Email: mahlilflanstsr@gmail.com

Post a comment for "Panji Petualang Tangkap Ular King Cobra Berukuran Jumbo "

Follow By Email