Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting ADS Search Google

Vidio Penampakan Hantu Asli Terekam Kamera di desa BATE RAYA


Makhluk halus atau semisal setan memang ada di lingkungan kita
mungkin banyak diantara kita juga kurang percaya dengan demikian.

Bahkan banyak juga di Internet tersebar video penampakan hantu yang mungkin kurang nampak atau bisa juga kebanyakan dari video kita liat di edit.

Tapi mengenai postingan kali ini kemungkinan besar edit atau hoax itu sedikit, karena banya konfirmasi dari warganet dan juga pemilik yang merekam video juga sudah menyatakan bahwa bukan settingan sama sekali.

Jadi langsung saja ke ceritanya:

Banyak yang belum mengetahui kemunculan sosok hantu misterius di Indonesia tepatnya di Kabupaten Bireuen, Kecamatan Juli, Desa Bate Raya pada hari Kamis.

Munculnya hantu di desa tersebut usai terjadinya banjir besar ketika sore hari.

Berikut cuplikan video yang terekam dalam kamera dengan durasi 17 detik,


Pengakuan Jailani yaitu ia rombongan kunjungan bersama camat Juli, beliau yang selaku merekam hasil video tersebut mengatakan, saya tidak mengetahui bahwa ada tangkapan sosok hantu dalam rekaman saya, belakangan baru saya menyadari bahwa ada makhluk halus dengan berpakaian hitam, panjang dan tidak memiliki wajah.

Terlihat makhluk mkisterius tersebut berhadapan dengan rombongan camat, yang sedang meninjau titik lokasi banjir di desa Bate Raya. Perlu diketahui juga bayangan hitam tersebut kami bersama rombongan tidak menyadari sama sekali ketika dia melintas bahkan semua orang di desa Bate Raya tidak menyadari juga bahwa ada sosok aneh yang melintas di desa mereka.

Anehnya lagi beberapa hari kemudian ada seorang kakek-kakek dari desa tersebut mengakui bahwa sosok misterius atau hantu yang terekam dalam video tersebut adalah DIA 

Pengakuan kakek tersebut banyak masyarakat tidak percaya, malahan masyarakat menyangka kakek tersebut PANSOS karena hebohnya beredar video tersebut.
Mahlil Al mudassa
Mahlil Al mudassa Hamba Allah yang sering nyangkut di dunia maya via atribut fana. Email: mahlilflanstsr@gmail.com

Post a Comment for "Vidio Penampakan Hantu Asli Terekam Kamera di desa BATE RAYA"