Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bacakan Hadist Nabi Joe Biden Mengerahkan Muslim Ingin Melawan Trump


Joe Bidan calon Presiden Amerika Serikat, Joe Biden mengaajak semua Muslim AS bergabung bersamanya. Joe Biden ingin mengalahkan Presiden Donald Trump. Dia tekankan ingin bermitra dengan ummat Muslim sehingga minta ummat Muslim AS memberi dukungan untuknya. Joe Biden berjanji akan menghilankan aturan-aturan Trump yang melarang pelancong dari sejumlah negara Muslim, salah satunya seperti negara Palestina.

Pada wawancara kemarin Joe Biden mengutip Hadist dari Nabi Muhammad SAW yang bahwasanya Rasulullah menganjurkan "Barang siapa di antara kalian melihat suatu kemungkaran, hendaklah dia mengubahnya dengan tangannya, jika tidak mampu maka dengan lisannya, jika dia masih tidak mampu maka dengan hatinya," Hadist riwayat Muslim.

Anggota dari Partai Demokrat ini juga menambahkan "Begitu banyak dari kita menjalani pengajaran ini dari komunitas anda sendiri setiap hari bergabung dengan keyakinan anda pada prinsip-prinsip anda dengan prinsip-prinsip Amerika tindakan konsisten yang mengambil dan membuat hidup lebih baik untuk keluarga anda dan untuk tetangga anda melalui pekerjaan advokasi.

Layanan dan memberitakan perdamaian untuk anda layaknya memiliki presiden dan seorang administrasi yang akan bekerja dengan anda dan mendukung anda masuk, upaya ini tidak mencoba mengkambing hitamkan komunitas anda atau memajukan xenophobia agenda politik, xenophobia agenda politik di belakang komunitas muslim.
Xenofobia adalah ketidaksukaan atau ketakutan terhadap orang-orang dari negara lain, atau yang dianggap asing. 
Dan jika saya mendapat kehormatan untuk terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat, bersama-sama kita dapat bekerja untuk memperbaiki kesalahan dan melihat dunia kita dengan lebih baik dengan hati kita.

Mahlil Al mudassa
Mahlil Al mudassa Hamba Allah yang sering nyangkut di dunia maya via atribut fana. Slogan BISYEL Email: mahlilflanstsr@gmail.com

Post a comment for "Bacakan Hadist Nabi Joe Biden Mengerahkan Muslim Ingin Melawan Trump "

Follow By Email