Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting ADS Search Google

Lafadz Hadist Nabi Yang dibacakan Joe Biden Untuk Melawan Trump dan Isu Palestina Sekarang


Joe Biden calon Presiden Amerika Serikat, Joe Biden mengajak semua Muslim AS bergabung bersamanya. Joe Biden ingin mengalahkan Presiden Donald Trump. Dia tekankan ingin bermitra dengan ummat Muslim sehingga minta ummat Muslim AS memberi dukungan untuknya. Joe Biden berjanji akan menghilankan aturan-aturan Trump yang melarang pelancong dari sejumlah negara Muslim, salah satunya seperti negara Palestina.

Pada wawancara kemarin Joe Biden mengutip Hadist dari Nabi Muhammad SAW yang bahwasanya Rasulullah menganjurkan "Barang siapa di antara kalian melihat suatu kemungkaran, hendaklah dia mengubahnya dengan tangannya, jika tidak mampu maka dengan lisannya, jika dia masih tidak mampu maka dengan hatinya," Hadist riwayat Muslim.

Anggota dari Partai Demokrat ini juga menambahkan "Begitu banyak dari kita menjalani pengajaran ini dari komunitas anda sendiri setiap hari bergabung dengan keyakinan anda pada prinsip-prinsip anda dengan prinsip-prinsip Amerika tindakan konsisten yang mengambil dan membuat hidup lebih baik untuk keluarga anda dan untuk tetangga anda melalui pekerjaan advokasi.

Layanan dan memberitakan perdamaian untuk anda layaknya memiliki presiden dan seorang administrasi yang akan bekerja dengan anda dan mendukung anda masuk, upaya ini tidak mencoba mengkambing hitamkan komunitas anda atau memajukan xenophobia agenda politik, xenophobia agenda politik di belakang komunitas muslim.
Xenofobia adalah ketidaksukaan atau ketakutan terhadap orang-orang dari negara lain, atau yang dianggap asing. 
Dan jika saya mendapat kehormatan untuk terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat, bersama-sama kita dapat bekerja untuk memperbaiki kesalahan dan melihat dunia kita dengan lebih baik dengan hati kita.


Dengan demikian, melihat dengan keadaan sekarang Perang antara Israel dan Palestina Joe Biden sangat terlibat karena pemasuk senjata ke Israel sangat besar dari Amerika

Kemungkinan besar Joe Biden tidak bakal terpilih lagi untuk pemilihan Presiden mendatang karena semua warga Islam di Amerika sangat mengecam kerja sama dengan Israel
Mahlil Al mudassa
Mahlil Al mudassa Hamba Allah yang sering nyangkut di dunia maya via atribut fana. Email: mahlilflanstsr@gmail.com

Post a Comment for "Lafadz Hadist Nabi Yang dibacakan Joe Biden Untuk Melawan Trump dan Isu Palestina Sekarang"