Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

11 Amalan Tambah Bonus Cara Cepat Mudah Rezeki Yang Berkah

Tips mudah rezeki

1. SHALAT FAJAR

Point pertama ini memang yang paling jarang orang lakukan yaitu shalat sunnat sebelum shalat fardhu subuh atau biasa disebutkan shalat sunnat fajar, kalau kita lirik fadhilahnya sangat memukau karena bandingannya jika kita shalat sunnat fajar dua rakaat pahalanya lebih baik dunia dan seisinya. Keistimewaan shalat sunnat fajar ini juga melebihi dari shalat sunnat lainnya. Logika saja kalau melebihi dunia dan seisinya berarti rezeki kita berlimpah luas dan maknannya ini luas banget. 

2. SHALAT DHUHA 

Jika kita selalu buat 2 raka'at, sekarang ubah lebih rakaat. Makin lama makin meningkat. Selepas Solat Dhuha kita perlu baca surah Al-Waqiah. Waktu DHUHA rasakan getaran kita untuk menjadi apa, contohnya jika ingin jadi JUTAWAN. Do'alah hingga Jutaan Insya Allah berkah.

3. TAHAJJUD

Bangunlah menunaikan shalat ini setiap malam. Tambahkan juga bilangan raka'at tahajjud, ingat itu mencapai jutawaan perlu jutaan juga. Muhasabah diri dan mintalah pertolongan Allah sebulat-bulatnya.
Jangan pernah malu minta sama Allah, karena berharap kepada Allah mutu terjamin ketimbang mengharap kepada manusia.

4. AL-QUR'AN

Bangun pagi jangan buka Smartphone atau rancang mau buat apa-apa dulu, mandi dan ambil wudhu terus baca Al-Quran dan terjemahan biar lebih mentadabbur isi dari ayat Al-Qur'an walaupun 1 ayat.
Lebih bagus lagi usai siap shalat subuh ditambah membaca surah Al-waqi'ah dan Az-Zariyat, karena kelebihan ayat ini bisa menghindarkan kita dari kemiskinan. Artian miskin disini Allah tidak akan merelakan kita kelaparan dhahir dan batin (yaitu kelaparan hampanya hati)

5. ZIKIR

Zikir disini yaitu mengingat Allah dengan menyebut yang elok-elok untuk Allah.
Salah satunya lafazh Ya Wahhab 40,000 kali setiap hari selama 7 hari. Jika tiada perubahan buatlah sehingga 40 hari.

Adapun lafazh dalam Hadist yang berkenaan dengan zikir:
"Barangsiapa yang lambat datang rezekinya hendaklah banyak mengucapkan La hawla Wala Quwwata Illa billah". (HR. At-Tabrani)
"Barangsiapa melazimkan beristighfar niscaya Allah akan mengeluarkan dia dari segala kesusahan dan memberikan rezeki dari arah yang tidak pernah diduga." (HR. Ahmad, Abu Dawud dan Ibnu Majjah)

6. SHALAT BERJAMAAH

Terutama kaum Adam, memang sulit untuk memperoleh kelebihan ini. Sejenak berfikir kenapa langkah ke tempat nongkrong lebih mudah ketimbang ke masjid, sehingga jamaah di masjid hanya ketika shalat jumuah saja. Perihal demikian memang harus dibiasakan dengan bergaul dengan temen yang sering shalat di masjid dan tidak bisa pungkiri juga harus ada kesadaran dari diri kita sendiri. Logikanya masak ia main game aja sempat hingga 30 menit satu laga ketimbang jamaah hanya 10 menit lebih kurangnya. padahal kalau kita kalkulasi tidak cocok karena hakikatnya Allah yang mengatur segala urusan kita diberi waktu sedikit ketimbang hakikat game yang kita kontrol diberi waktu sepenuhnya. pertanyaanya dimana ngabdi kita sebagai sorang hamba? bilang lagi kenapa kita ngak mudah rezeki hehe?   

7. SILATURRAHIM

Jangan memecahkan silaturrahim. Maafkan mereka yang pernah sakiti kita dengan hati yang yang lapang dan tenang. Karena dengan banyaknya kita bersilaturrahmi atau bersosialisasi maka saudara seimanpun bertambah otomatis ketika link bertambah maka link untuk mengakses susuatu pun lebih banyak dan mudah, begitu juga seperti memperbanyak link atau hubungan bersama Allah In sya Allah semua link rahasia akan Allah beri akses. Yakin deh ga perlu VPN kok hehe  

Sabagaimana dalam hadist Nabi:
"Aku adalah Ar-Rahman. Aku menciptakan rahim dan Aku mengambilnya dari nama-Ku. Siapa yang menyambungnya, niscaya Aku akan menjaga hak nya. Dan siapa yang memutusnya, niscaya Aku akan memutus darinya." (HR. Ahmad)
Umumnya bisa kita lihat juga ketika lebaran bila kita banyak mengunjung ke tempat saudara dapat THR kan hehe 

8. BERSEDEKAH

Sedekah punya satu power yang luar biasa. Allah gandakan 10 dan boleh digandakan lagi 700 kali lipat. Ibaratnya zaman sekarang banyak-banyakin giveaway hehe, giveaway disini bermakna mengharap ridha Allah dan dengan penuh keikhlasan tanpa ria dan mengharap pujian dari manusia. 

9. SHALAT AWAL WAKTU

Shalatlah di awal waktu. Jika lagi menyusun 40 batu lalu tiba ke batu yang ke 39 azan berkumandang, maka sambunglah batu terakhir selepas shalat. 

10. TAWAKKAL DAN USAHA

Minta sepenuh hati kepada Allah atau berserah diri, kemudian usaha. Jangan takut gagal karena dikegagalan itu Allah lagi memberi suatu ilmu kepada kita, peluang ilmu disini yaitu dengan mencari tau atas kegagalan tersebut dengan belajar. Bahkan Allah sangat suka sama hambaNya yang suka meminta-minta kepadaNya.

Ingat kita sebagai manusia bermula dari tidak ketahuan sehingga tahu.  

11. AMALAN SURAH

● Surah Yaasin - Setiap shalat fardhu

● Surah Al-Waqiah - Waktu Dhuha, Usai shalat Ashar, Subuh dan ditambah dimalam hari.
"Barangsiapa membaca Surah Al-Waqi'ah setiap malam maka tidak akan ditimpa kesempitan hidup." (HR. Al-Baihaqi dalam Syu’ab Al-Iman)
● Surah Ar-Rahman - Waktu Asar

● Surah Al-Mulk - Sebelum tidur

● Surah Al-Ikhlas - Waktu masuk rumah
"Barangsiapa membaca Surah Al-Ikhlas ketika masuk rumah maka berkat bacaan menghilangkan kefakiran dari penghuni rumah dan tetangganya." (HR. At-Tabrani)

BONUS:

1. Minumlah air masak 3 liter sehari.
2. Jika yang perempuan mulalah pakai stokin. Sebab penyakit bermula dari kaki.

Memang Semua Amalan ini berat dilakukan bila tidak dibiasakan, perlahan dengan bertahap dari satu kedua In Sya Allah akan bermanfaat dunia dan akhirat.
Mahlil Al mudassa
Mahlil Al mudassa Hamba Allah yang sering nyangkut di dunia maya via atribut fana. Slogan BISYEL Email: mahlilflanstsr@gmail.com

Post a comment for "11 Amalan Tambah Bonus Cara Cepat Mudah Rezeki Yang Berkah"

Follow By Email