Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting ADS Search Google

Berat Tubuh Wanita Ketika Hamil dalam Al-Qur'an

Berat wanita hamil
Luqman Ayat 14
Wanita itu ngak logis?

Sobat pasti ngak habis pikir, kok bisa sih wanita sampai segitunya

Coba deh ...
sobat logika kan

Kita tuh bisa banget ngangkat berat beras 1kg dengan tangan kita, tapi apa yang terjadi jika kita tahan beban 1kg itu selama 1 jam pasti tangan kita udah mati rasa yeee kan?

Dan mungkin baru 30 menit kita nahan aja udah nyerah, ngak kuat, capek

Perlu sobat tahu wanita itu bisa nahan beban selama 9 bulan dalam keadaan hamil.

Cuss penjelasan Allah dalam Al-Qur'an:

وَوَصَّيۡنَا الۡاِنۡسٰنَ بِوَالِدَيۡهِ‌ۚ حَمَلَتۡهُ اُمُّهٗ وَهۡنًا عَلٰى وَهۡنٍ وَّفِصٰلُهٗ فِىۡ عَامَيۡنِ اَنِ اشۡكُرۡ لِىۡ وَلِـوَالِدَيۡكَؕ اِلَىَّ الۡمَصِيۡرُ

Dan Kami perintahkan kepada manusia (agar berbuat baik) kepada kedua orang tuanya. Ibunya telah mengandungnya dalam keadaan lemah yang bertambah-tambah, dan menyapihnya dalam usia dua tahun. Bersyukurlah kepada-Ku dan kepada kedua orang tuamu. Hanya kepada Aku kembalimu. (QS: Luqman:14)

Makin lemah setiap harinya, makin capek, energi makin habis. Dan ngak ada dia bilang udah saya capek, sampai 7 bulan aja deh, ngak kuat kalau harus sampai 9 bulan

Bahkan setiap harinya malah di elus-elus tuh perutnya, di ngaji in, padahal yang di dalam itu udah nendang-nendang, bikin sakit punggung, tidur gak bisa nyeyak

Dan saat melahirkan tiba, itu kan sakit banget, pendarahan, taruhannya nyawa. Tapi apa yang terjadi sama “pelaku” nya?

Ehh ...
Malah dipeluk, dicium, terus dikasih makan (ASI)
Serius, wanita itu gak logis banget.

Gimana bisa wanita itu “aneh” 
Dia bisa begitu mencintai orang yang jelas-jelas hampir membunuhnya. Dia bisa mencintai orang yang jelas-jelas sudah menyakitinya.

Cinta seorang wanita itu melampaui logika

Jadi jangan heran jika ketemu temen cewek yang, “kamu tuh jelas-jelas disakitin sama doi, dia tuh dah jahat sama kamu, kok bisa sih kamu masih tetep sayang sama doi” That’s Women bro, begitulah wanita saat udah sayang.

Dan sayangnya Allah itu jauh lebih daripada itu.
Cek, berapa kali udah maksiat, durhaka ke Allah hari ini?

Mata, habis ngelihat, scroll timeline postingan yang gak disukai Allah. Kenapa ngak langsung Allah butakan aja tuh mata.

Tapi lihat ...
Kita malah dikasih Allah rizki, bisa makan, makanan yang ada nutrisi untuk menyehatkan mata kita.

Berapa sering kita “nyakitin” Allah, tapi Allah masih sayang sama kita. Masih “trust” ke kita, bahwa nanti kita bakalan dekat lagi ke Allah.

Izrail udah geram pengen nyabut. Tanah bahkan udah greget pengen ngasih adzab kubur. 

Zabaniyah udah stand by di neraka. Tapi Allah, “wait ... tunggu, aku masih memberinya waktu untuk taubat, kembali kepada-Ku”

Jangan sia-siakan yang telah begitu mencintaimu
Mahlil Al mudassa
Mahlil Al mudassa Hamba Allah yang sering nyangkut di dunia maya via atribut fana. Slogan BISYEL Email: mahlilflanstsr@gmail.com

Post a Comment for "Berat Tubuh Wanita Ketika Hamil dalam Al-Qur'an"

Follow By Email